Menjalankan Games di Linux Kini Lebih Mudah.

     Salah kekurangan desktop Linux adalah bahwa tidak ada permainan yang cukup baik. Pernyataan itu tidak benar, sekarang linux memiliki banyak permainan. Memang benar Linux tidak pernah menjadi platform game besar. Beberapa orang menyarankan bahwa mungkin ide yang baik untuk vendor untuk membuat Linux bekerja pada platform game untuk game sendiri, tapi sedikit yang datang dari ide ini. Tentu saja, itu selalu mungkin untuk menjalankan game Windows populer di Linux misalnya permainan Guild Wars, sebuah MMORPG berbasis Windows (massively multi-player online role-playing game), kompetitif dalam mode pemain vs pemain di Linux sepanjang waktu.

     Dua tahun belakangan ini, perkembangan terakhir telah membuat lebih mudah untuk menjalankan game Windows di Linux sekalipun. Yang pertama, seperti yang dilaporkan oleh Phoronix, adalah bahwa Valve, pembuat sistem game Uap dan konten platform, akan merilis Uap klien ke Linux kemudian musim panas ini. Meskipun Anda dapat menjalankan Uap di Linuxsebelum.

     Sekarang kita dapat berharap untuk suatu pengalaman gaming Uap penuh di Linux. Uap klien Linux sudah tersedia dalam versi beta tertutup. Dan kartu dukungan grafis 3D di Linux telah meningkat, yang akan membantu memberikan pengalaman permainan pemain yang bagus. Pengguna Linux kini dapat bermain game versi asli Wars populer seperti Quake, Doom 3. Half-Life 2, Counter-Strike: Source, dan Tim 2 Benteng.

Perkembangan lain adalah bahwa CodeWeavers telah merilis versi baru dan peningkatan secara signifikan Crossover Games. CrossOver Games didasarkan pada proyek sumber terbuka Wine, sebuah implementasi dari API Windows yang berjalan di atas keluarga Unix / sistem operasiLinux.

Anda dapat menjalankan permainan Windows di Linux, termasuk yang berbasis Uap, dengan Wine saja, tapi Anda harus menjadi ahli Linux pengguna dan memiliki ide bagus tentang apa tuntutan setiap pertandingan dari lingkungannya untuk menarik orang-trik off. Kecuali Anda adalah tipe orang yang menikmati bekerja pada teknologi yang lebih dari bermain game, Anda lebih baik membeli CrossOver Games.

     Edisi baru, versi 9.0, fitur yang rutin instalasi game lebih mudah-untuk-pengguna, ribuan perbaikan kecil, dan sebuah fitur yang memungkinkan berbagi gamer Profil Kompatibilitas, 'atau' c4p 'file. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi resep set-up kustom untuk permainan resmi tidak didukung, sehingga orang lain dapat menginstalnya. CodeWeavers janji, bahwa para pecinta game sekarang dapat memainkan banyak game lebih banyak aplikasi Windows di Linux dan pengguna bisa bermain lebih responsif.

Sumber : http://www.pcworld.com/article/196413/running_windows_games_on_linux_gets_easier.html

Read Users' Comments (0)

0 Response to " "

Posting Komentar