Office 2010

Microsoft Mengclaim Office 2010 Adalah Paling Simple

     Microsoft secara resmi meluncurkan Office 2010, sebuah upgrade yang sangat menarik untuk Office 2007 . Microsoft telah mengklaim Office 2010 adalah cara penggunaan nya yang paling mudah dan yang paling inovatif. Produk ini secara signifikan berbeda dalam tampilan dari versi sebelumnya dan menjanjikan berbagai fitur baru. Berbagai pelanggan Inggris telah menguji versi awal Office 2010 dan Sharepoint 2010, termasuk bisnis telekomunikasi BT, firma hukum Clifford Chance, Asosiasi Sepakbola dan amal Cancer Research UK. Secara global, 90 juta lisensi telah ditandatangani untuk produk sebelum peluncuran, dari setengah miliar pengguna versi sebelumnya.

     Microsoft mengatakan versi baru yang ditawarkan Sharepoint ini kombinasi yang "tidak biasa" di pasar jaringan sosial dan fitur bisnis intelijen. Sebagai contoh, Sharepoint 2010 (kolaborasi bisnis dan platform manajemen konten termasuk dalam Office 2010), telah menerima upgrade besar yang merujuk pada e-mail dan integrasi jaringan sosial, alat-alat baru Web desain, fokus pada kolaborasi, dan antarmuka Ribbon sekarang-akrab yang akhirnya telah terintegrasi dengan semua produk di suite Office (Outlook, yang tidak memiliki Office 2007 Ribbon dalam mendapatkan itu untuk tahun 2010).

     Selain fitur upgrade, Microsoft Office 2010 menawarkan perubahan lain: Microsoft tidak lagi menawarkan diskon harga upgrade. Perwakilan Microsoft telah menyatakan bahwa perubahan ini diimplementasikan karena cara mendapatkan pengguna khas Kantor-mereka cenderung untuk membeli versi baru ketika mereka membeli PC baru, jadi tidak ada permintaan benar-benar cukup untuk upgrade.

     Harga Microsoft Office 2010 yang dimulai dari $ 99 (Office Professional Akademik) dan puncak turun di $ 499 (Office Professional), sehingga investasi dalam suite harus dilakukan dengan beberapa pertimbangan. Meskipun Office 2010 menawarkan banyak tambahan kegunaan (seperti versi 64-bit yang mendukung besar spreadsheet Excel, dan multi-threading untuk lebih cepat membuka dan menutup), ini mungkin tidak akan cukup perbaikan bagi mereka yang sudah bahagia dengan Office 2007 . Bahkan, Google telah menyarankan agar pengguna melupakan upgrade ke Office 2010 dan melihat di Google Docs sebagai gantinya. Kami menganalisis fitur dari Google Apps untuk Bisnis dan Microsoft Office 2010 untuk membantu Anda memutuskan yang terbaik untuk bisnis anda.


Sumber : http://www.pcworld.com/article/196303/microsoft_claims_office_2010_is_simplest.html

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Office 2010"

Posting Komentar